Selasa, 11 Oktober 2011

Testimoni



Alhamdulillah, aku bersyukur kepadaMu ya Alloh, karena Engkau jadikan aku pada hari ini 10 Oktober 2011 sebagai wisudawan terbaik Program Pascasarjana Universitas Batam dengan IPK 3,93.

Kepada istri, anak-anak, keluarga, teman-teman dan sahabat-sahabatku semua...
Terimakasih atas ucapan dan doanya...Semoga membawa keberkahan kepada kita semua...amin

Selamat Atas Wisuda S2 nya pak, semoga bisa diamalkan di Pmii Komisariat Unrika Batam.
Oktavianti (Dosen Unrika) Facebook pada 11 Oktober 2011 jam 08.00 WIB

Ass. Saya an pribadi, keluarga serta teman-teman mahasiswa Unrika mengucapkan selamat kepada Bapak atas telah diwisuda S2 dengan LULUSAN TERBAIK. Kami doakan semoga tmabah sukses dalam berkarir. Kami salut kepada Bapak karena Bapak selakau dosen dapat menguasai setiap mata kuliah. Amin. Terimakasih

Marhalim (Mahasiswa Unrika, FE, Prodi Manajemen Kelas A) SMS ke saya pada 11 Oktober 2011 pada 13:13 WIB

Selamat Pak Cahyo, IPK-mya paling tinggi..he..he..
Yusuf Hidayat (Mahasiswa UT, FISIPOL, Prodi Komunikasi) SMS ke saya pada 11 Oktober 2011 jam 13:35 WIB

Selamat atas wisuda S2 dan menjadi lulusan yang terbaik...Smoga lebih berkah dan lebih bermanfaat buat keluarga dan masyarakat....Luar Biasa...Perlu dicontoh nih Pak..
Ita (Sahabat kerja di DSNI) SMS pada 13 Oktober 2011 pukul 12:15 WIB

Ass.Kami selaku mahasiswa sangat bangga punya dosen pintar, dapat menyampaikan berbagai materi, disiplin, bahkan lulusan terbaik dalam pasca S2 sebagaimana bapak dalam Batam Pos hari ini. Mudah-mudahan kami dapat mengikuti jejak Bapak. Amin. Kami doakan semoga Bapak dapat meneruskan ke S3.

Marhalim (Mahasiswa Unrika, FE, Prodi Manajemen Kelas A) SMS ke saya pada 12 Oktober 2011 pada 11:31 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar