Selasa, 29 Maret 2011

Its Work

"Assalamu'alaikum.pak maaf sblumnya.ok pak qta krja sama klo ad yg cari alat2 medis kasi orderan ma sy ya..Alhamdulillah pak cita2 akn sgr trwujud ntar lg sy mau buku khusus alat medis didpn rumah autlet alat medis barang2 sy sdh dtg dr jkarta. trimakash ats smangat yg dikasi utk berwira usaha..sujud syukur ats smuanya pak!"

Itulah SMS yang baru saja saya terima dari salah seorang murid saya mata kuliah "Kewirausahaan".

Subhanalloh, its work.. Apa yang saya ajarkan megenai The Law Of Attractive benar-benar terwujud. Its work....

LOA saya pelajari dari sebuah tayangan yang saya download dari internet. Waktu itu kira-kira pada akhir Januari 2011. Begitu saya dapat langsung saya praktekkan, dan saya ajarkan....

Ternyata hasilnya luar biasa....

Alhamdulillah, terimakasih Alloh atas segala kesempatan dan kenikmatan anugerah ilmu yang engkau berikan kepadaku...

Semoga ini menjadi amal kebaikan....

Batam, 29 Maret 2011
Jam : 12.21 WIB
"Must be positive, keep positive"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar